Tentang Penulis

pik75Penulis merupakan seorang anak kampung yang kemanapun ia melangkah dan pergi, tetap saja kampungan. Buah hati pasangan Ansori dan Maryana ini lahir di tanah sakral nan bertuah di Pedalaman Bengkulu, Jang Land (Tanah Rejang, Taneak Jang) pada 12 Juni 1997. Hampir 20 tahun yang lalu.

Saat ini penulis sedang berusaha menggabungkan unsur-unsur kehidupan demi menyusun skripsi dan menamatkan studi-nya di Program Studi Ilmu Sejarah, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia yang tak terasa sudah memasuki tahun ketiga. Jika tak ada aral melintang, penulis akan mengenakan toga dan diwisuda pada tahun 2019, amin.

Sembari tertatih-tatih berupaya keluar dari rimba perkuliahan Ilmu Sejarah, penulis yang kemudian kita ketahui namanya sebagai M. Fikri Ansori alias Fikri alias Pikli ini masih menyempatkan diri untuk hidup selayaknya orang yang hidup. Benar, ia tergabung sebagai anggota Mapala UI dengan nomor M-981-UI dan anggota UKOR Cricket Universitas Indonesia.

Penulis yang jauh dari kata sempurna ini menyenangi kegiatan alam bebas, travelling, menulis, bermedia sosial ria, bermain cricket, membaca apa yang mau dibaca, belajar beragam jenis huruf, dan tersesat. Blog singkatini akan berisi mengenai apa-apa yang penulis senangi sepanjang sejarah kehidupannya. Apabila ia tersesat dan kalian menjumpainya di jalan, jangan ragu untuk memberikan pertolongan ya. :).

Advertisements
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close